Saturday, September 1, 2012

Berpindah

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Taqobbalallahu minna wa minkum kepada anda sekalian yang telah selama ini menunggu dan menunggu. Selama Ramadhan saya mohon maaf belum bisa memberikan update tulisan-tulisan baru karena memang pekerjaan di kantor masih banyak yang belum terselesaikan.

Permohonan maaf juga saya sampaikan bila selama ini banyak tulisan yang masih amburadul dan bisa jadi ada yang menyinggung perasaan pembaca sekalian. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Untuk lebih menguatkan keinginan berbagai pengetahuan terkait inti hidup ini, maka saya insya Allah berhijrah dari blogger ke Wordpress.

Berikut adalah alamat Wordpress saya

Semoga bisa lebih bermanfaat

Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh 

No comments:

Post a Comment