Wednesday, May 14, 2008

Salam Kenal

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah Tuhan semesta alam yang mampu mengubah segala ketidakmampuan menjadi kekuatan. Dengan kekuatan-Nya lah blog ini bisa terisi. Semoga keridhoannya akan menyertai semua yang tertulis dan terbaca dalam blog ini.

Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, idola dan tuntunan umat Islam semuanya. Ia dan para sahabat telah memberikan teladan yang sangat mengagumkan yang tidak akan tergantikan di segala zaman kehidupan manusia.

Perkenalkan, nama saya Muhammad Azwar Anas. Saya lahir di Gresik 20 Agustus 1983. Walaupun saya bergelar sarjana Farmasi, tapi secara pribadi saya tidak terlalu enjoy berhubungan dengan obat-obatan. Malah saya jatuh cinta dengan ilmu-ilmu sosial. sebab-sebab mengapa saya memilih sosial akan anda temui pada tulisan-tulisan saya berikutnya.

Yang saya sukai dari ilmu sosial adalah penjelasan-penjelasan fenomena sosial yang sangat mengagumkan. Oleh karenanya saya menyukai beberapa disiplin ilmu tertentu dalam ilmu sosial. di antaranya adalah komunikasi, sosiologi dan psikologi. Selain itu hobi saya yang lain adalah mengumpulkan cerita-cerita yang memiliki nilai besar dalam hidup, serta cerita-cerita sejarah seorang tokoh yang menjadi besar.

Oleh sebab itu nantinya mungkin akan banyak lagi tulisan-tulisan tentang hobi-hobi saya tersebut.
Ini dulu sebagai perkenalan. Semoga tiap pekan bisa terus update.

No comments:

Post a Comment